Terlihat di GeekBench, Xiaomi Garap Smartphone dengan Otak Snapdragon 855?

Terlihat di GeekBench, Xiaomi Garap Smartphone dengan Otak Snapdragon 855?

 

Terlihat di GeekBench, Xiaomi Garap Smartphone dengan Otak Snapdragon 855

Terlihat di GeekBench, Xiaomi Garap Smartphone dengan Otak Snapdragon 855

Salah satu produsen asal Tiongkok yang saat ini tengah naik daun, Xiaomi, sepertinya sedang menyiapkan sebuah

smartphone flagship baru. Hal itu bisa dibuktikan dengan munculnya smartphone misterius buatan Xiaomi yang punya nomor model Xiaomi SDM855 di GeekBench baru-baru ini, dan laman GeekBench mengungkap jika otak dari smartphone tersebut adalah Snapdragon 855.

Memang masih belum jelas smartphone apa yang dimaksud dan kapan waktu peluncurannya, namun jika sudah

muncul di GeekBench maka biasanya smartphone yang bersangkutan akan muncul dalam waktu yang tidak terlalu lama. Berbekal Snapdragon 855 yang notabene merupakan chipset berperforma tinggi tentunya diharapkan bahwa smartphone ini akan memiliki performa yang mumpuni. Lantas, berapa skor yang berhasil ditorehkan di GeekBench?

Mengacu pada data yang ada di GeekBench, smartphone misterius dari Xiaomi ini berhasil meraih skor 1,784 poin

untuk pengujian single-core. Sementara untuk pengujian multi-core meraih skor 6,359 poin. Apakah skor tersebut mengesankan? Sayangnya tidak terlalu, bahkan banyak yang mengatakan jika raihan skor tersebut kurang lebih sama seperti raihan skor Snapdragon 835 yang meluncur lebih dahulu. Berdasarkan hal tersebut, banyak pihak yang jadi ragu apakah benar smartphone anyar Xiaomi tersebut benar-benar diotaki oleh Snapdragon 855.

Tidak banyak informasi yang diungkap GeekBench mengenai smartphone misterius Xiaomi tersebut. Namun yang jelas nantinya smartphone ini akan hadir dengan RAM 6 GB dan sudah berjalan pada OS Android 8.1 Oreo.

Baca Juga: