Stok PayPal paling tinggi sepanjang masa setelah pembayaran melonjak selama penguncian coronavirus

Stok PayPal paling tinggi sepanjang masa setelah pembayaran melonjak selama penguncian coronavirus

 

Stok PayPal paling tinggi sepanjang masa setelah pembayaran melonjak selama penguncian coronavirus

Stok PayPal paling tinggi sepanjang masa setelah pembayaran melonjak selama penguncian coronavirus

Stok PayPal mencapai jumlah tertinggi sepanjang masa, hanya satu hari setelah perusahaan membual catatan baru untuk volume transaksi harian dan pendaftaran pengguna bulanan.

Saham raksasa fintech San Jose melonjak lebih dari 13% pada pembukaan pasar Kamis, mencapai $ 146,90 per saham.

[Baca: Pedagang Reddit yang paling rakus berdebat tentang Tesla sebelum wawancara dengan Joe Rogan dari Musk]

$ PYPL memutuskan pemilihan harga sebelumnya $ 123,91 ditentukan pada tanggal 19 Februari.

PayPal melihat lebih banyak volume, tetapi
tidak menarik sedikit menarik 7,4 juta akun baru pada kuartal terakhir, PayPal terbukti tidak kebal terhadap pengaruh pandemi coronavirus (COVID-19) dengan jumlah yang jauh dari harapan pendapatan.

Perusahaan Menerima Penghasilan bersih hanya $ 84 juta – yang dicatat oleh portal keuangan MarketWatch Naik

dari $ 667 juta yang diposting di kuartal yang setara 2019.

Adapun berapa banyak uang yang mengalir melalui PayPal: Ini memproses $ 191 miliar dalam volume pembayaran selama Q1 2020, naik dari $ 161,5 miliar dari kuartal sebelumnya. Volume peer-to-peer PayPal menyumbang $ 56 miliar, sementara Venmo menghasilkan $ 31 miliar.

Keterlibatan keseluruhan dari pengguna PayPal di Austria dan Jerman dilaporkan dikalikan dua dan tiga kali sejak COVID-19 hit. Menurut CEO Dan Schulman, angka-angka itu tetap ada bahkan setelah tindakan penguncian telah dicabut.

“Pandangan kami adalah, kami pikir kami mencapai titik kritis di seluruh dunia di mana orang melihat betapa sederhana dan mudahnya menggunakan pembayaran digital untuk membayar layanan,” kata Schulman kepada pemegang saham.

Lapangan fintech milik Jack Dorsey juga sedang memompa
Square, layanan pembayaran yang dipimpin oleh Jack Dorsey dari Twitter, juga memperoleh keuntungan dari hasil triwulanan yang suam-suam kuku. $ SQ secara singkat naik lebih dari 12% sebelum jatuh kembali di bawah $ 76 pada Kamis siang.

Keuntungan Square adalah $ 539.000.000, yang dilaporkan ZDNet adalah 36% lebih dari kuartal yang sama tahun

lalu, tetapi jauh di bawah $ 620,3 juta yang diproyeksikan oleh analis Wall Street.

Volume pembayaran kotor Square mencapai $ 25,7 miliar untuk kuartal tersebut, yang tentunya merupakan angka besar tetapi turun hampir $ 3 miliar dari Q4 2019.

April juga menandai jumlah setoran langsung persegi tertinggi Square, yang tumbuh tiga kali lipat dari bulan Maret – rekor yang dipicu oleh meningkatnya penggalangan dana sosial, sumbangan amal, dan pemberian tip online, serta sejumlah pengguna AS yang memilih untuk memiliki cek stimulus coronavirus dimuat langsung ke akun Aplikasi Kas mereka.

Jumlah total dana yang disimpan dalam akun Square sekarang melebihi $ 1,3 miliar, naik dari $ 945 juta pada kuartal

terakhir.

“[…] Kami percaya kami berada dalam momen transformasional saat ini di mana standar perdagangan baru, kebiasaan perbankan baru, cara-cara baru dalam melakukan jasa keuangan dan perdagangan mulai terbentuk,” kata kepala keuangan Square, Amrita Ahuja.

Baca Juga: