Saham teknologi dibuka lebih rendah jelang minggu penghasilan sibuk lainnya

Saham teknologi dibuka lebih rendah jelang minggu penghasilan sibuk lainnya

 

Saham teknologi dibuka lebih rendah jelang minggu penghasilan sibuk lainnya

Saham teknologi dibuka lebih rendah jelang minggu penghasilan sibuk lainnya

Optimisme yang membingungkan banyak orang di bulan April mungkin akan merosot di bulan Mei, karena saham

jatuh selama sesi perdagangan hari Jumat dan turun lagi pagi ini.

Nasdaq Composite padat teknologi turun 0,55% pagi ini, menjadikannya 13% dari rekor tertinggi yang ditetapkan tahun ini, tetapi juga naik 29% dari posisi terendah 52-minggu yang ditetapkannya langsung mengikuti tertinggi tersebut. Naik turun ke SaaS dan saham cloud, indeks cloud Bessemer-Nasdaq turun 0,85% hari ini, setelah merosot hampir 3% dalam sesi perdagangan akhir pekan lalu.

SaaS dan saham cloud rebound hebat di bulan April, membuat awal yang lambat di bulan Mei mengecewakan. Ketika bulan lalu hampir berakhir, hasil kuat dari raksasa seperti Alphabet dan Microsoft menurunkan beberapa kekhawatiran pasar tentang kesehatan ekonomi menjelang akhir Q1.

Mark Cuban: ‘Mengumpulkan uang bukan prestasi, itu kewajiban’

Namun, minggu ke depan penuh dengan pendapatan sehingga kita tidak harus menempatkan terlalu banyak stok dalam sesi perdagangan tertentu. Untuk mempersiapkan Anda menghadapi serangan berita, TechCrunch telah menyiapkan daftar perusahaan yang diharapkan melaporkan hasil Q1 minggu ini, bersama dengan sektor startup yang mereka akan bantu detailkan dengan nomor mereka sendiri.

Nikmatilah:

Senin: Appfolio (SaaS vertikal), Chegg (edtech), Despegar.com (teknologi yang berfokus pada perjalanan), Five9 (cloud).
Selasa: Blizzard (permainan), EA (permainan), Arista Networks (jaringan), Beyond Meat (pengganti daging), Groupon (e-commerce), TripAdvisor (teknologi perjalanan), Pinterest (permintaan konsumen, pasar).
Rabu: Alteryx (SaaS), Square (fintech), PayPal (fintech), Hubspot (SaaS), GrubHub (pengiriman makanan), Fastly (infra), FitBit (teknologi konsumen), Etsy (barang konsumen, ecommerce), Kerja keras (pasar) ), Sprout Social (SaaS), Sonos (teknologi konsumen), Shopify (ecommerce, SaaS), Zynga (permainan), Lyft (mobilitas sesuai permintaan), Twilio (SaaS, telekomunikasi).
Kamis: Bill.com (SaaS), CarGurus (permintaan konsumen, e-commerce), Castlight Health (SaaS), Cloudflare (infra), Dropbox (SaaS), The Trade Desk (martech), HP, GoPro (perangkat keras konsumen), Fiverr ( pasar konsumen), Rapid7 (cybersec), Yelp (iklan), Uber (mobilitas sesuai permintaan),
Jumat: Kerusuhan Blockchain (lol)
Jadi akan sibuk. Tidak peduli apa jenis startup yang paling Anda pedulikan, akan ada laporan pendapatan untuk Anda keluar segera. Tentu saja, berita dari Pinterest, Uber dan Lyft akan mendominasi, tetapi ada banyak laporan yang lebih kecil yang mungkin terbukti lebih menarik.

TechCrunch akan mencakup beberapa. Selebihnya akan dibahas dalam ringkasan seperti yang diperlukan untuk

menjelaskan tren baru yang memengaruhi startup. Dan kemudian, seperti gelombang setelah puncaknya, hal-hal akan mulai melambat di bagian depan pendapatan selama beberapa bulan saat Q2 bergulir.

Baca Juga: