OPPO K3 Laris di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

OPPO K3 Laris di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

OPPO K3 Laris di Indonesia, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

OPPO K3 ikut menyukseskan vendor smartphone China ini menjadi

penjualan terbanyak di Indonesia tahun 2019 kuartal III, menurut firma riset IDC. Selain smartphone OPPO K3, ada juga kelas low-end lainnya yakni A5 serta A9.

Kehadiran K series dari HP OPPO ini adalah pengganti dari F series yang tidak lagi diproduk. Lantas apa yang menjadi unggulan dari K3, sehingga banyak diminati masyarakat Indonesia?.

Ternyata, dari sisi spesifikasinya, OPPO K3 dibekali dengan performa yang tangguh, serta kamera depan yang bisa memuaskan penggemar selfie.

Seri K3 pertama kali meluncur di pasar smartphone Tanah Air

pada awal Agustus 2019. Sekaligus menjadi HP K series pertama yang hadir di Indonesia.

Sementara untuk harga OPPO K3 tidak terlalu mahal, meski dibekali spek yang yahud dan desain yang kekinian.

Selain Indonesia, seri K3 ini juga dipasarkan di negara Asia lainnya. Adapun negara Asia yang bisa ‘mencicipi’ K3 dari OPPO ini adalah India, Vietnam serta Thailand dan tentunya negara asal dari HP OPPO ini, China.

Awal pertama dipasarkan di Indonesia, HP besutan OPPO ini

tersedia dalam jmlah terbatas. Selain itu, hanya bisa dibeli via online di e-commerce yang ada di Indonesia, seperti Akulaku, Tokopedia, Blibli, JD.ID, Shoope serta Lazada.

Disaat flash sale pertama, OPPO K3 ludes terjual hanya dalam waktu 37 menit. Pada lash sale kedua juga laris manis. Bahkan pihak OPPO Indonesia mengklaim, dalam 1 menit yang memesan HP ini mencapai ribuan buah.

 

Baca Juga :