Mari Menebak Harga vivo V17 Pro yang Segera Meluncur

Mari Menebak Harga vivo V17 Pro yang Segera Meluncur

 

Mari Menebak Harga vivo V17 Pro yang Segera Meluncur

Mari Menebak Harga vivo V17 Pro yang Segera Meluncur

realme sudah mengonfirmasi akan memperkenalkan dua smartphone barunya di Indonesia, yakni realme 5 dan realme 5 Pro. Tak mau kalah, OPPO pun juga begitu. OPPO dalam waktu dekat akan merilis OPPO A9 2020. vivo juga tak mau ketinggalan, mereka akan segera merilis vivo V17 Pro.

Lewat undangan yang disebar ke sejumlah media dan tech-reviewer Indonesia, realme akan memperkenalkan

smartphone barunya itu pada tanggal 19 September 2019. Sementara OPPO menginformasikan lewat jejaring sosial, OPPO A9 2020 akan diperkenalkan pada tanggal 17 September 2019.

Ya! vivo memang belum mau secara terbuka menyebutkan tanggal peluncuran vivo V17 Pro. Di sela-sela acara “product review” media dan tech-reviewer, Tyas Rarasmurti selaku PR Manager vivo Indonesia hanya menegaskan bahwa vivo V17 Pro yang digadang-gadang sebagai penerus vivo V15 Pro akan meluncur dalam waktu dekat.

Nah! Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasi awal dari vivo V17 Pro, smartphone ini akan datang dengan dukungan empat kamera (quad-camera) 48 MP. Ya! Sebuah dukungan yang saat ini mulai populer dan diadopsi oleh sejumlah pabrikan smartphone global.

Tidak hanya sekadar empat kamera, vivo juga menyelipkan kecerdasan buatan alias AI ke dalamnya. Sementara

yang tak kalah menarik, vivo V17 Pro juga punya dual-camera 32 MP di bagian depan dengan sistem pop-up alias naik turun. Kamera depannya ini pun juga dilengkapi dengan teknologi AI.

Nilai jual lainnya dari vivo V17 Pro yang diumbar adalah dukungan memori di dalamnya. Dijabarkan oleh Tyas, vivo

V17 Pro yang menjadi “seri flagship” dari vivo datang dengan dukungan RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Ya! Sebuah perpaduan memori yang menarik tentunya.

Nah! Terakhir, Tyas juga mengatakan bahwa smartphone ini datang dengan dukungan baterai berkapasitas 4.100 mAh yang didukung fitur pengisian cepat alias fast charging Dual Engine. Tak ketinggalan, vivo V17 Pro yang kini sudah dilengkapi USB Type-C juga punya fitur Multi Turbo untuk mendongkrak performanya.

Baca Juga: