LG V30 Resmi Melenggang dengan Layar OLED Jumbo nan Cantik

LG V30 Resmi Melenggang dengan Layar OLED Jumbo nan Cantik

LG V30 Resmi Melenggang dengan Layar OLED Jumbo nan Cantik

Smartphone LG yang paling ditunggu-tunggu di penghujung tahun ini, V30, akhirnya diperkenalkan. Tidak seperti yang sudah-sudah, LG V30 tidak memiliki layar kedua. Layarnya hanya satu, berukuran 6 inci, beresolusi QHD, dan nyaris tanpa bezel.

Layarnya bukan cuma besar, tapi juga terlihat sangat menjanjikan. V30 adalah smartphone pertama LG yang hadir dengan panel P-OLED (polymer OLED) dengan rasio 18:9 (FullVision) layaknya G6.

Meski terlihat lebih feminin dari versi sebelumnya, LG V30

tetap membawa sertifikat MIL-STD-810G tahan guncangan atau bahkan benturan. Plus sertifikat IP68 yang membuatnya tahan air dan debu.

Setingkat lebih baik dari G6, LG kini membekali V30 dengan chipset Snapdragon 835 dengan paduan RAM 4 GB serta pilihan storage 64 dan 128 GB. Untuk mendukung aktivitas penggunanya, tersemat baterai 3.300 mAh (Quick Charge) di dalamnya.

Adapun hal paling menarik dari V30 adalah kameranya

. Seperti yang sudah digembar-gemborkan, V30 adalah smartphone dengan aperture terbaik, yakni f/1.6 dengan resolusi 16 MP. Sedangkan kamera kedua beresolusi 13 MP untuk wide angle dengan aperture f/1.9. Sayangnya, kamera depannya masih 5 MP.

Dari sisi audio, LG V30 kembali membawa HiFi Quad DAC

serta audio kolaborasi Bang & Olufsen. Selain itu, LG juga masih menyediakan jack audio 3,5 mm untuk keperluan memasang headset.

 

sumber :

https://nisachoi.blog.uns.ac.id/super-bull-fight-apk/