Lenovo Z5s Ferrari SuperFast akan Dijejali RAM 12 GB

Lenovo Z5s Ferrari SuperFast akan Dijejali RAM 12 GB

Lenovo Z5s Ferrari SuperFast akan Dijejali RAM 12 GB

Lenovo akan segera merilis satu smartphone barunya

, Lenovo Z5s. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Lenovo juga akan menghadirkan Z5s Series yang bermitra dengan salah satu pabrikan mobil sport ternama, yakni Ferrari. Disebut-sebut smartphone itu akan punya nama Lenovo Z5s Ferrari SuperFast.

Ya! Lenovo Z5s Ferrari SuperFast akan diluncurkan sebagai model khusus dari Lenovo Z5s. Smartphone yang memiliki nomor model L78071 ini akan disokong chipset Snapdragon 845 serta dukungan RAM sebesar 12 GB. Jika benar, inilah rekor terbaru yang dipecahkan oleh Lenovo.

Saat ini, jumlah RAM terbesar yang kemungkinan

akan disematkan oleh Lenovo ke dalam Lenovo Z5s adalah 10 GB dan hanya ada beberapa smartphone dengan jumlah RAM seperti itu yang sudah tersedia di pasaran dalam waktu dekat ini.

Selain itu, Lenovo Z5s Ferrari SuperFast juga akan memiliki internal storage berkapasitas 128 GB dan sudah berjalan dengan antarmuka ZUI. Varian standar dari smartphone ini diharapkan akan datang dengan chipset Snapdragon 710 atau Snapdragon 678.

Seperti yang kita tahu, pada tahun ini sudah ada Huawei

yang bermitra dengan Porsche yang menghadirkan Mate 20 RS Porsche Design. Ada juga OnePlus bersama McLaren yang mengumumkan kehadiran OnePlus 6T McLaren Edition.

 

Baca Juga :