Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS

Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS

Harga Samsung Galaxy Fold Hampir Setara Motor Nmax ABS

Setelah lama dinanti, ponsel lipat Samsung Galaxy Fold akhirnya resmi dijual di Indonesia

dengan harga Rp30,8 juta. Pengumuman penjualan dilakukan di Jakarta, hari ini Jumat (13/12).

Dari hasil penelusuran CNNIndonesia.com harga yang ditawarkan Galaxy Fold hampir setara Yamaha Nmax yang dibanderol Rp32,015 juta on-the-road Jakarta.

Sebelum diluncurkan di Tanah Air, pre-order mulai dilakukan sejak 26 November melalui situs www.galaxylaunchpack.com.

“Samsung Galaxy Fold dirancang untuk konsumen dengan mobilitas

dan melakukan multitasking yang tinggi. Kami sangat senang dan mengapresiasi animo masyarakat yang begitu tinggi atas peluncuran Samsung Galaxy Fold di Indonesia,” kata Product Marketing Manager Samsung Mobile, Taufiq Furqan saat Media Session Samsung Galaxy Fold di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (13/12).

Lihat juga:Senjata yang Kabarnya Disiapkan Samsung Lawan Balik Iphone 11
Galaxy Fold memiliki layar utama saat ponsel dibuka berukuran 7,3 inci QXGA+ Dynamic AMOLED berlapis polimer yang dapat dilipat berkat teknologi Infinity Flex Display. Sedangkan layar depannya berukuran 4,6 inci HD+ Super AMOLED.

Beralih ke sisi kamera, Samsung menyematkan enam kamera

(hexa camera) yang terdiri dari tiga kamera belakang dengan sensor kamera 16MP+12MP+12MP, dua kamera di bagian dalam 10MP+8MP, dan satu di bagian depan ponsel sebesar 10MP.

Ponsel lipat pertama Samsung ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 7nm 64-bit Octa-core generasi terbaru. Kapasitas memori RAM 12GB+512GB serta baterai 4.380 mAh dan didukung teknologi pengisian cepat.

Perusahaan menyediakan fasilitas premier service, yang meliputi garansi penggantian layar sebanyak 1 kali dalam satu tahun. Dengan program ini konsumen cukup membayar klaim sebesar Rp2 juta.

“Jika dijual terpisah, harga layar Rp9 juta,” ucap Taufiq.

 

Baca Juga :