Galaxy Note 6 Akan Gunakan Chipset Galaxy S7 dan RAM 6 GB

Galaxy Note 6 Akan Gunakan Chipset Galaxy S7 dan RAM 6 GB

 

Galaxy Note 6 Akan Gunakan Chipset Galaxy S7 dan RAM 6 GB

Galaxy Note 6 Akan Gunakan Chipset Galaxy S7 dan RAM 6 GB

NGONOO.com – Masih seputar Samung gaes yang keberadaanya sangat menyita perhatian para fanboy smartphone

Android. Gimana enggak, Samsung punya berbagai varian smartphone, dari yang kelas menengah hingga kelas premium.

Ditambah lagi samsung akan kehadiran perangkat barunya dikelas atas, kalian pastinya udah tau dong, yaps Galaxy Note 6 yang akan menjadi generasi penerus dari Galaxy Note 5.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 6

Kalau kita melihat dari generasi yang sebelumnya, seri Galaxy Note selalu berada setingkat lebih baik dari seri Galaxy S. Begitu juga dengan Galaxy Note 6, yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini. Kemungkinan Samsung masih mempercayakan chipset Exynos 8890 yang terdapat pada Samsung Galaxy S7.

Satu hal yang membuat mimin tertarik dengan Galaxy Note 6 adalah RAM yang berkapasitas sangat mumpuni,

yakni RAM berkapasitas 6 GB. Kalau benar kemunculannya akan menggunakan RAM berkapasita besar, maka mimin berani jamin kalau hape samsung ini bakal jadi yang terbaik di kelas premium.

Kalau kita mengulas mengenai hape dengan RAM berkapasitas 6 GB, maka Vivo smartphone pabrikan asal China lebih dulu menggunakannya. Namun untuk urusan dapur pacu sepertinya Galaxy Note 6 masih yang terbaik. Sementara rumor yang beredar mengenai spesifikasi terbaru Galaxy Note 6, nantinya hape ini akan dibekali layar 5,7 inci resolusi Quad HD (2.560 x 1.440 pixel). Memori internalnya sebesar 32 GB/64 GB.

Sedangkan untuk urusan desainnya phablet ini akan memadukan Galaxy S7 dan Galaxy Note 5 pada sekujur

bodinya, namun dengan ukuran yang sedikit lebih tebal. Sedangkan untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 3700 mAh.

Hape ini nantinya juga akan dibekali dengan sertifikt IP68 yang tahan air, sama dengan Galaxy S7. Sementara OS nya sendiri akan menggunakan Android 6.0 Marshmallow, namun tidak menutup kemungkinan kalau hape ini juga nanti akan membenamkan OS Andorin N terbaru dari Google.

Sumber:

https://busbagus.co.id/gfx-tool-pro-apk/