Fortnite Untuk Android Akhirnya Resmi Di Rilis

Fortnite Untuk Android Akhirnya Resmi Di Rilis

Fortnite Untuk Android Akhirnya Resmi Di Rilis

Setelah sebelumnya mengumunkan akan hadirnya game Fortnite

untuk Android pada tahun ini, akhirnya Epic Games selaku pengembang game tersebut merilis secara resmi game bertema battle royale tersebut untuk platform si robot hijau pada Kamis (9/8/2018).

Uniknya, perilisan game tersebut bersamaan dengan di luncurkannya salah satu seri smartphone premium milik samsung, yakni Galaxy Note 9 yang berlangsung di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat.
Muat Lebih

Gokil, Gamer Ini “Bajak” TV di Bandara untuk Main PS4Turnamen Free Fire

Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The Pillars

Wajib Anda Baca :

Kalah Pamor Dengan Mobile Legends, Apa Kabar Game COC Sekarang

CEO Epic Games, Tim Sweeney, dalam acara perilisan game fornite versi android tersebut mengatakan “Banyak yang bertanya-tanya kapan Fortnite untuk Android rilis, jawabannya adalah minggu ini. Khusus untuk pengguna Samsung Galaxy sudah dapat mengunduhnya hari ini ” jelas Tim.
Baca Juga : Jadwal Pertandingan Esport Asian Games 2018

Lebih lanjut Tim Sweeney menjelaskan jika pengguna smartphone Samsung

dari seri Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus, Galaxy Note 8, Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Galaxy S7, Galaxy S7 Edge, dan juga Tab S3 sudah langsung bisa menjajal game tersebut.

Khusus untuk pengguna Galaxy Note 9 dan Tab S4 bahkan pihak Epic Games akan menyediakan skin khusus game Fortnite untuk andoid ini yang mereka namakan Galaxy. Untuk pengguna Samsung dari seri yang tersebut di atas, langsung bisa mengunduh game tersebut melalui aplikasi Game Launcher Samsung atau installer Epic.

 

Baca Juga :