DPRD Dukung 3 Lomba yang Dikemas Perpustakaan

DPRD Dukung 3 Lomba yang Dikemas Perpustakaan

DPRD Dukung 3 Lomba yang Dikemas Perpustakaan

Salah seorang anggota DPRD Kota Payakumbuh dari komisi A yang merupakan mitra kerja kantor

Arsip dan Perpustakaan (KAP) Payakumbuh, Yanuar Gazali, SE mendukung kegiatan 3 lomba yang dikemas kantor tersebut.

Tiga lomba yang diangkat KAP pada akhir bulan Maret ini, yakni lomba mewarnai tingkat TK/RA, Selasa (29/3), lomba menulis artikel tingkat SLTP, SLTA dan Umum, Rabu (30/3) dan lomba bercerita rakyat tingkat SD/MI, Kamis (31/3), ketiga lomba tersebut dilaksanakan di halaman KAP.

Ketika anggota DPRD Payakumbuh dari PDI-P itu di KAP, kemarin, menyebutkan, pihaknya sangat mendukung rangkaian-rangkaian yang digelar KAP, mudah-mudahan ketiga lomba tersebut sukses dan dapat mengharumkan nama sekolah dan nama daerah ke permukaan.

Dijelaskan Yanuar Gazali, DPRD Payakumbuh tidak hanya mendukung kegiatan lomba

akan tetapi juga mendukung seluruh program KAP. Kami melihat memang masih ada yang harus dibenahi KAP, maka besar harapan kami ke seluruh jajaran KAP agar di tahun-tahun berikutnya dapat menaikan anggarannya.

Sistim otomasi yang direncanakan KAP pada tahun ini, kalau dapat secepatnya dilaksanakan, sehingga setiap masyarakat yang hendak meminjam buku tidak terlalu lama berputar-putar di sekliling rak perpustakaan.

Melihat semakin maju dan berkembangnya KAP dalam beberapa bulan ini, saya juga ingin menjadi anggota

perpustakaan daerah, karena banyak buku yang harus saya cari di perpustakaan ini.

“Kemudian, atas nama masyarakat Limbukan, kecamatan Payakumbuh Selatan, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengelolaan perpustakaan, karena di Limbukan juga akan hadir perpustakaan kelurahan sebagai mitra kerja KAP, “ujarnya

 

Sumber :

https://www.emailmeform.com/builder/form/SMeeiea0nZKoYtF5