Download Aplikasi LINE, Saingan WhatsApp yang Imut-imut

Download Aplikasi LINE, Saingan WhatsApp yang Imut-imut

 

Download Aplikasi LINE, Saingan WhatsApp yang Imut-imut

Download Aplikasi LINE, Saingan WhatsApp yang Imut-imut

Kehadiran sistem operasi Android memang membawa dampak besar pula bagi sisi lain dari perkembangan teknologi secara umum. Selain persaingan dengan OS lain yang semakin ketat, pengaruh lainnya bisa dilihat dengan semakin bejubel nya aplikasi-aplikasi yang bisa kita unduh untuk smartphone kita.

Kali ini nih, NGONOO bakal ngebahas sebuah aplikasi yang bisa jadi saingan WhatsApp kedepannya. Aplikasi bernama LINE ini dirilis pada Juni 2011 lalu. Dah lama sih, tapi kali aja ada sobat NGONOO yang belum tahu gimana pakenya. Ya khan?

Aplikasi LINE juga tidak jauh berbeda dengan WhatsApp, yang mempunyai fungsi utama sebagai IM (Instant Messaging), namun beberapa perbedaan yang ada pada LINE cukup menarik minat saya untuk menjajalnya sendiri.
Download Aplikasi LINE

Kamu bisa download Aplikasi LINE ini di Google Play, App Stroe, dan Blackberry App World. Lengkapnya di link berikut :

Download Aplikasi LINE untuk iOS

Download Aplikasi LINE untuk Windows Phone

Download Aplikasi LINE untuk Blackberry

Download Aplikasi LINE untuk Android

Download Aplikasi LINE untuk Windows + Mac

Tinggal klik saja linknya untuk menuju ke tempat pengunduhan aplikasi sesuai gadget yang kamu gunakan. Kalau udah download, ya cara installnya biasa lah kaya install aplikasi-aplikasi yang lain.

Nah, menurut judul kan LINE ini saingan WhatsApp ya? Padahal LINE nya aja ga ngerasa saingan kali. Tapi dibilang begitu karena LINE messenger ini sama-sama menggunakan nomor handphone pengguna sebagai identitas, seperti yang ada pada WhatsApp.
Fasilitas yang ditawarkan LINE Messenger

Ini nih yang bikin saya penasaran buat “test drive” ni aplikasi. Fitur-fitur yang ditawarkan LINE memang cukup bagus, yang paling imut-imut itu Emoticon yang tersedia. Pada aplikasi LINE ini, emoticon dinamai sticker. Kalau dari Halaman resmi nya sih berikut nih fitur yang disediakan LINE buat kamu pecinta IM.

Line Messenger Saingan WhatsApp dengan Emoticon Imut-imut

★Free Voice Calls!

Wenakk nih, bisa tilpun gratis lhooo !!! Gak pake pulsa, tapi pakai koneksi Internet.

★Messages Delivered to you Quick!

Kalau ini sih kurang lebih sama lah kaya WhatsApp juga, cepet-cepet banget enggak, lambat-lambat banget juga enggak. Tergantung koneksi dan smartphone yang digunakan.

★Make it YOUR Social Network

Kalau ini, di menu LINE memang kaya model social network gitu. Ada Timeline, Status, Chats, Games, dll. Kalau kamu pake LINE, kamu juga bisa bikin group yang beranggotakan sampai 100 orang.

★New Sticker Shop!

Ya ini dia keunggulan lain yang dimiliki aplikasi LINE , emoticon nya tuh imut-imut, gak kaya biasanya kita temuin di WhatsApp, Yahoo Messenger atau Facebook. Nah, kalau pengin dapet yang lebih keren-keren lagi, kamu bisa beli Sticker nya melalui Shop yang tersedia disono.

Nah ada hubungannya dengan sticker ini, Naver juga ngeluarkan aplikasi LINE Camera yang memiliki fitur filter

seperti Instagram. Dengan aplikasi LINE Camera ini kamu bisa nambahi sticker-sticker yang lucu seperti di LINE Messenger. Anak saya suka banget edit-edit photo pake aplikasi ini.

Gitu deh kurang lebih informasi mengenai LINE Messenger yang bisa kamu coba. Kali aja kamu sudah bosen sama WhatsApp ataupun Yahoo Messenger. Download Aplikasinya gratis, tanpa dipungut biaya. Ngonoo Lho !!! Yang udah coba, share donk gimana pendapatnya?

Sumber:

https://sewamobilbali.co.id/jane-wilde-apk/