Catchplay Menjadi Mitra Resmi Xiaomi TV

Catchplay Menjadi Mitra Resmi Xiaomi TV

Catchplay Menjadi Mitra Resmi Xiaomi TV

PENYEDIA layanan video-on-demand terkemuka di Asia Tenggara, Catchplay, mengumumkan kemitraan dengan Xiaomi mengikuti dirilisnya televisi pintar (smart TV) Xiaomi pertama di Indonesia pekan ini.

Kolaborasi sinergis dua perusahaan berteknologi canggih ini memudahkan para pencinta film di Indonesia untuk menikmati ribuan film blockbuster terbaru di multiplatform, termasuk dengan menggunakan Xiaomi Mi TV terbaru.

Kemitraan ini diharapkan dapat memberikan pengalaman lebih maksimal lagi bagi para penikmat film Indonesia saat mengakses film-film berkualitas di Catchplay.

“Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari peluncuran Xiaomi Mi TV 4A 32 inci

di Indonesia sebagai mitra konten.

Bentuk kolaborasi ini menjadi salah satu komitmen Cacthplay agar para pencinta film di Indonesia dapat menikmati film-film terbaik di layar lebih besar dan kami percaya teknologi Xiaomi Mi TV dapat mewujudkan hal tersebut,” ungkap Daphne Yang, CEO Catchplay, melalui keterangan tertulis, Senin (10/9).

Catchplay menawarkan ribuan film Hollywood dan lokal terbaru, bahkan yang baru tiga bulan rilis bioskop, seperti Rampage, Pacific Rim: Uprising, Ready Player One, A Quite Place dengan harga single rental antara Rp15 ribu dan Rp22 ribu (sebelum PPN) per judul film atau paket langganan bulanan Rp60 ribu (sebelum PPN) untuk unlimited watching.

Semakin banyak tambahan inventori film-film terkini yang hanya

tersedia secara eksklusif di Cacthcplay Indonesia, seperti Den of Thieves, 12 Strong, American Assassin, Beyond Skyline dan akan sagera tersedia Jurassic World:

Fallen Kingdom, Mission Impossible Fallout, Ocean’s 8, serta Mile 22.

Menambah keseruan saat menonton film-film blockbuster di Catchplay, tersedia juga program menarik, untuk setiap pembelian Mi TV 4A 32 inci akan langsung mendapatkan 30 hari gratis paket Movie Lovers Basic.

Kini, meskipun menonton film-film di Catchplay menggunakan layar

televisi besar, kualitas gambar tetap terjaga sehingga rasanya seperti memiliki bioskop sendiri di rumah.

 

Baca Juga :