Bulan Depan LG Luncurkan Ponsel 5G

Bulan Depan LG Luncurkan Ponsel 5G

Bulan Depan LG Luncurkan Ponsel 5G

Sejak tahun lalu beberapa vendor sudah mengambil ancang-ancang

untuk mengenalkan smartphone 5G. Diantara vendor tersebut adalah LG.

Brand asal Korea ini, dikabarkan akan mengambil start lebih dulu ketimbang lainnya. Menurut kabar yang beredar, LG akan mengenalkan smartphone 5G pada Mobile World Congress (MWC), yang digelar di Barcelona, Spanyol Februari 2019. Tepatnya sehari sebelum gelaran MWC 2019 akan digelar mulai 25 Februari hingga 28 Februari.

Hwang Jeong-Hwan, Presiden LG Mobile Division mengaku optimis dengan perangkat 5G milik perusahaannya yang akan diluncurkan tersebut.

Seperti dikabarkan Tech Radar, smartphone berteknologi 5G milik LG ini

akan memiliki dapur pacu berupa prosesor Snapdragon 855 yang kabarnya menawarkan performa baterai lebih hemat 45 persen.

Tak hanya itu, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan “Vapor Chamber” yang 2,7 kali lebih besar dibanding pipa pendingin yang tersemat di LG V40 Thin Q.

Keistimewaan Vapor Dengan Vapor Chamber, ini membuat smartphon tetap bekerja stabil kendati sedang melakukan berbagai kegiataan dalam ponsel.

Bocoran lainnya mengatakan bahwa smartphone 5G ini juga akan

memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 4.000 mAh.

Namun, sampai saat ini belum ada keterangan resmi terkait rencana tersebut dari vendor lainnya dan LG juga belum mengungkapkan nama dari smartphone 5G pertamanya tersebut.

 

Baca Juga :