Apple Resmi Mulai Menjual iPhone Xs dan Xs Max Refurbish

Apple Resmi Mulai Menjual iPhone Xs dan Xs Max Refurbish

Apple Resmi Mulai Menjual iPhone Xs dan Xs Max Refurbish

Tertarik beli iPhone, tetapi tidak ingin keluar uang lebih dari US$ 999 atau sekitar Rp13 juta

jika dikonversi dengan nilai tukar saat ini? Pilihan yang paling tepat, beli unit iPhone yang secara resmi telah diperbarui oleh Apple. Ya! Saat ini opsi tersebut tersedia untuk iPhone Xs dan iPhone Xs Max.

Jika kalian saat ini sedang berada di Amerika Serikat, kalian dapat memperoleh salah satu dari model iPhone yang telah disebutkan di atas secara langsung melalui toko online Apple. iPhone Xs yang telah diperbarui oleh Apple dibanderol seharga US$ 699 (ROM 64 GB).

Jika kalian tertarik untuk membeli iPhone Xs dengan model penyimpanan internal 256 GB

atau 512 GB, masing-masing ditawarkan dengan harga US$829 dan US$ 999. Sementara, iPhone Xs Max model 64 GB ditawarkan dengan harga US$ 799, 256 GB dijual seharga US$ 929 dan versi 512 GB dibanderol seharga US$ 1.099.

Dari semua model yang ditawarkan, kalian bisa menghemat hingga US$ 350 jika dibandingkan dengan harga ketika diluncurkan pertama kali pada bulan September 2018 lalu. Terlebih lagi, Apple mengatakan bahwa semua iPhone yang dperbarui telah melewati pemeriksaan, pengujian, dibersihkan dan dikemas ulang dalam kotak putih yang baru.

Artinya, kalian bisa membawa pulang iPhone Xs dan iPhone Xs Max dengan baterai yang baru

dan cangkang luar yang juga baru. Pada dasarnya, Apple menjanjikan bahwa iPhone refurbish ini akan sulit dibedakan dengan perangkat yang memang benar-benar baru.

Apakah nantinya iPhone Xs dan Xs Max yang sudah diperbaiki ulang oleh Apple ini akan djual di luar Amerika Serikat? Mengenai hal ini, Apple belum mau bersuara. Ya! Inilah salah satu daya tarik yang ditawarkan oleh Apple untuk mereka yang ingin memakai iPhone sebagai smartphone hariannya, namun punya budget terbatas.

 

Sumber :

https://mlwcards.com/