Alat penemuan baru Coinbase membuat pembelian cryptocurrency sangat mudah

Alat penemuan baru Coinbase membuat pembelian cryptocurrency sangat mudah

 

Alat penemuan baru Coinbase membuat pembelian cryptocurrency sangat mudah

Alat penemuan baru Coinbase membuat pembelian cryptocurrency sangat mudah

Coinbase berpikir itu bisa membuat berinvestasi dalam cryptocurrency lebih mudah. Ini mungkin terdengar seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi advokat cryptocurrency, tetapi ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan pemula.

Coinbase hari ini mengumumkan bahwa mereka menambahkan tiga layanan baru ke platformnya: Kumpulan Coinbase , halaman aset, dan Coinbase Learn . Tujuan dari ini adalah untuk membantu pendatang baru cryptocurrency mendapatkan kulit dalam permainan tanpa terlalu banyak berkeringat.

Yang pertama dari penambahan ini pada pertukaran mungkin adalah yang paling menarik.

“Cryptocurrency pertama saya”
Dalam Bundel Coinbase, pengguna ditawari kesempatan untuk berinvestasi dalam koleksi lima koin. Anggap saja seperti paket “my first cryptocurrency”. Mengingat bahwa pertukaran hanya menawarkan lima koin saat ini, saya cukup yakin saya tahu koin apa yang akan ada dalam paket itu.

bundel coinbase, bitcoin, litecoin, ethereum, cryptourrency
Coinbase mengklaim bahwa pemilihan lima koin adalah “tertimbang menurut pasar.” Dalam email ke Hard Fork, Coinbase mengklarifikasi bahwa “persentase alokasi bundel didasarkan pada ukuran pasar proporsional (kapitalisasi pasar) dari berbagai mata uang yang berbeda (pada saat pembelian).”

Sederhananya, ini berarti bahwa lima koin paling berharga teratas pada saat pembelian akan dimasukkan dalam

bundel. Coinbase kemudian akan berinvestasi secara otomatis dalam cryptocurrency tersebut (atas nama Anda),

berdasarkan persentase pasar yang mereka perintah.

Jika lebih banyak koin ditambahkan ke Coinbase, bundel tertimbang pasar akan selalu menyebarkan investasi Anda di lima cryptocurrency teratas saat itu.

Padahal itu belum tentu bagus. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa harga cryptocurrency cukup umum untuk dilacak sejalan dengan koin lainnya.

Berinvestasi dalam Bundel Coinbase mungkin cepat dan mudah, tetapi itu tidak selalu menyebarkan risiko jika semua koin beroperasi secara serempak.

Baik baru dalam permainan atau profesional berpengalaman, Investor harus selalu meneliti koin dan penawaran koin awal (ICO) sebelum berpisah dengan uang apa pun. Di sinilah alat pendidikan baru Coinbase ikut berperan.

Halaman aset Coinbase bertujuan untuk memberikan informasi terperinci tentang, Anda dapat menebaknya, aset digital.

Memang, Coinbase bukanlah satu-satunya perusahaan yang meluncurkan halaman penemuan tokennya sendiri.

Banyak layanan pertukaran baru-baru ini memulai bagian konten mereka sendiri untuk membantu pelanggan lebih terbiasa (dan nyaman) dengan cryptocurrency.

bitcoin, litecoin, cryptocurrency, halaman aset, pelajari
Sementara Coinbase Learn mencoba meletakkan beberapa dasar pengetahuan untuk pendatang cryptocurrency. Dibutuhkan pengguna melalui segala hal mulai dari apa itu cryptocurrency, apa itu blockchain, dan menyoroti beberapa koin pilihan, seperti Bitcoin.

Walaupun mendapatkan pilihan koin acak tidak mungkin memicu minat Anda pada cryptocurrency, Coinbase berharap materi pembelajaran khusus pada halaman asetnya, dan Coinbase Learn, akan membantu pelanggan membuat pilihan yang lebih tepat.

Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa – terlepas dari niat baik di balik halaman-halaman baru ini – tujuannya di

sini adalah untuk memudahkan pelanggan merasa nyaman tentang pembelian dan perdagangan cryptocurrency. Jadi, Anda mungkin ingin mencari di luar informasi yang disediakan Coinbase.

Jika Anda tertarik pada semua blockchain, kemungkinan Anda akan menyukai Hard Fork Desentralisasi. Acara blockchain dan cryptocurrency kami akan segera hadir – bergabunglah dengan kami untuk mendengar dari para ahli tentang masa depan industri. Penjualan tiket sekarang terbuka, periksa!

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/