8 Tahun Temani Netizen Berbagi Momen, Kini Path Tutup Usia

8 Tahun Temani Netizen Berbagi Momen, Kini Path Tutup Usia

8 Tahun Temani Netizen Berbagi Momen, Kini Path Tutup Usia

8 Tahun Temani Netizen Berbagi Momen, Kini Path Tutup Usia – Setelah tumbangnya layanan Yahoo, kini satu lagi perusahaan teknologi dan media sosial, Path yang harus rela menelan pahitnya persaingan karena kehilangan basis pengguna akibat munculnya platform baru yang lebih menarik.

Media sosial memang bersifat dinamis, mungkin dulu Path sempat menjadi media sosial

yang banyak menjaring pengguna terutama untuk wilayah Indonesia. Tapi kini, setelah 8 tahun, Path tutup dan harus menyerah karena tak sanggup bersaing dengan media sosial sejenis yang lebih menarik dan jor-joran dalam promosinya.
Muat Lebih

Makin Mudah, Kirim DM Instagram Kini Bisa Lewat DesktopArti PO Saat Belanja

di Online ShopBeberapa Istilah Populer di WhatsApp yang Harus Kalian Tahu

Wajib Anda Baca :

Setelah 20 Tahun, Yahoo Messenger Akhirnya Tutup Usia

Kabar tersebut tentu menjadi duka tersendiri bagi sebagian kecil penggunanya yang masih setia. Tapi apa mau dikata, keputusan sudah bulat, Path tutup usia dan menghentikan semua layananya mulai 1 oktober 2018 dan benar-benar akan berhenti beroperasi pada 18 oktober 2018 mendatang.
Baca Juga : Update Terbaru Peramban Google Chrome Akan Di Lengkapi Dengan Fitur Anti ‘Man In The Middle’ Attack

Melansir dari laman resmi mereka di path Path mengkonfirmasi kebenaran isu akan ditutupnya layanan milik mereka.

“Dengan berat hati, kami mengumumkan bahwa kami akan berhenti menyediakan layanan yang kami cintai, Path. Dan sekarang tidak terhindarkan lagi bagi kami untuk mengakhiri layanan dan memprioritaskan pekerjaan kami untuk melayani Anda dengan produk dan layanan yang lebih baik. Selama bertahun-tahun, kami telah mencoba menetapkan misi kami melalui teknologi dan desain, kami bertujuan untuk menjadi sumber kebahagiaan, bermakna, dan koneksi ke pengguna kami,” tulis Path dalam laman resmi mereka.

 

 

Sumber :

https://obatsipilisampuh.id/amigo-pancho-apk/