5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro

5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro

 

5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro

5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy C9 Pro

Bagi Anda pengguna LINE, belakangan ini pasti

kerap mendapati kuis tebak harga smartphone Samsung Galaxy C9 Pro. Sebenarnya smartphone ini sudah rilis sejak bulan November 2016 lalu, namun di Indonesia baru resmi diperjualbelikan pada bulan April ini. Dengan harga Rp7 juta, berikut adalah lima fitur unggulan Samsung Galaxy C9 Pro.
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro

[tabelspek id=”19576″]

Dapur pacu ngebut

Untuk bersaing di pasar smartphone kelas menengah, Samsung Galaxy C9 Pro diramu dengan dapur pacu super ngebut, di antaranya prosesor Qualcomm Snapdragon 653, RAM 6 GB, storage 64 GB, serta GPU Adreno 510. Dengan jeroan seperti ini, kami yakin Samsung Galaxy C9 Pro memiliki performa yang cepat dan sanggup melahap game-game bergrafis tinggi. Skor AnTuTu yang dihasilkan pun cukup tinggi, yakni 82 ribu poin.
Desain ramping dan wah

Sebagai salah satu vendor ternama, Samsung selalu memperhatikan sisi desain. Begitu pun pada Samsung Galaxy C9 Pro yang datang dengan desain ramping berbahan metal. Ukuran dibuat sedikit lebih besar yakni 6 inci. Walau berukuran besar, smartphone ini masih cukup nyaman digunakan, karena sudut-sudutnya dibuat sedikit melengkung.

Selain itu layarnya juga terbilang jernih berkat lapisan Super AMOLED yang disematkan. Samsung Galaxy C9 Pro tersedia dalam tiga pilhan warna, yakni Black, Pink Gold, dan Gold yang menambah kesan mewah.
Kamera depan belakang 16 MP

Samsung Galaxy C9 Pro memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 16 MP dengan sederet fitur keren seperti phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, HDR, dan masih banyak lainnya. Untuk smartphone kelas menengah, kami rasa kualitas kameranya tak akan mengecewakan.

Fingerprint

Sensor keamanan sidik jari menjadi hal yang wajib tersedia untuk smartphone keluaran terbaru. Senada dengan hal itu, Samsung Galaxy C9 Pro juga sudah dibekali sensor sidik jari yang diklaim dapat bekerja dengan cepat dan akurat. Bahkan lebih cepat dari Galaxy A (2017). Sensor sidik jari ini disematkan pada tombol Home-nya.
Baterai besar

Untuk menunjang kemampuan dan teknologi yang diusung, Samsung menyematkan baterai berkapasitas 4.000 mAh pada Samsung Galaxy C9 Pro yang diklaim mampu bertahan 30 hari dalam mode stand by. Baterai ini juga didukung dengan fitur pengisian daya cepat.

sumber :

https://zenwriting.net/ajg307y7es